PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL SEGALA PENYAKIT

Senin, 24 November 2014

Resep alami merapatkan vagina

Anda mencari obat untuk merapatkan miss v, karena vagina anda yang sudah kendur dan tidak rapat lagi karena sudah pernah melahirkan. Disini solusi terbaik untuk menyembuhkan miss v dengan obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping. Resep alami merapatkan vagina  Organ kewanitaan sangat penting untuk di rawat dan di jaga, jangan merawat penampilan dari luar saja bagian dalam juga sangat penting untuk dijaga. Seorang lelaki juga menginginkan organ keawanitaan yang masih rapat dan menggigit seperti masaih perawan kembali. Segera sembuhkan organ kewanitaan anda sekarang juga sebelum pasangan anda berpindah posisi pada wanita lain, karena organ kewanitaan anda yang sudah kendur sehingga suami anda tidak puas jika sedang melakukan suatu hubungan.


Kontak pemesanan:
Call/sms 087705229805



Tips merapatkan miss v_diperlukan oleh para ibu yang baru melahirkan untuk mengembalikan kekuatan otot-otot pinggul yang kendur karena sehabis melahirkan. Banyak ibu yang merasa kurang percaya diri setelah melahirkan karena merasa miss V nya sudah tidak sekencang sebelum melahirkan, sehingga merasa kurang memuaskan suaminya. Banyak hal yang telah dilakukan para ibu untuk mengembalikan kencangnya otot-ototnya miss V agar tetap bisa membahagiakan suaminya. 



Ada 4 cara mengencangkan vagina tersebut, ada juga pengobatan dan perawatan vagina dengan menggunakan ramuan obat herbal yang akan dijelaskan di bawah ini.



1. Merapatkan Vagina melalui Operasi Merapatkan vagina dapat dilakukan melalui prosedur bedah vagina yang biasa disebut vaginoplasty. Cara merpatkan miss v Operasi ini dapat memperbaiki bentuk dan cengkraman yang kuat pada vagina dan tentu saja akan meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan badan. 







2. Merapatkan Vagina Melalui Latihan Dasar Panggul/Kegel
Untuk merapatkan kembali vagina, anda dapat melakukan latihan otot pelvis secara teratur. Otot Vagina sama seperti setiap otot dalam tubuh anda. Jika anda tidak sering melatihnya, otot-otot vagina menjadi lemah dan atrofi. Bentuk atrofi sangat umum pada wanita pasca menopause dan juga dapat mengakibatkan prolaps rahim jatuh. Salah satu bentuk latihan otot pelvis adalah dengan serangkaian latihan yang disebut senam kegel. 



Tujuan dari senam kegel adalah untuk memperkuat otot yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita. Untuk melakukan kegel dengan benar, anda harus menunggu sampai anda benar-benar ingin buang air kecil. Pada saat anda kencing, tahan sejenak aliran urin anda selama sekitar 5 detik dan kemudian lepaskan. Saat menahan kencing inilah anda akan melihat otot-otot mana saja yang perlu dilatih. Otot-otot inilah yang harus sering dilatih baik dalam keadaan berbaring di tempat tidur ataupun ketika duduk di kursi. Sebaiknya anda ulangi latihan ini setidaknya 10 kali per hari.



3. Merapatkan Vagina menggunakan Tongkat Vagina Super
Tongkat Vagina Super adalah sebuah solusi kewanitaan anda yang terbaru. Dengan produk ini anda bisa mendapatkan banyak manfaat seperti merapatkan miss v lebih cepat, mengatasi masalah lendir berlebih, mencegah dan menyembuhkan keputihan, membersihkan jamur, serta menghilangkan bau tidak sedap dan membuat miss v anda lebih harum. Produk ini juga aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam.



4. Merapatkan Vagina Menggunakan Obat dan Ramuan Herbal 
Merapatkann Vagina dengan formulasi herbal dikenal dalam dua bentuk pengobatan yaitu krim dan spray. Kebanyakan wanita suka menggunakan semprotan (spray) karena mereka menganggap bahwa hal ini sangat efektif khasiatnya daripada menggunakan krim. Produk krim khusus vagina dan spray yang berbahan dasar herbal telah digunakan selama berabad-abad dalam praktek pengobatan Ayurveda. 



Penggunaan herbal spray ini diawali dengan mencuci daerah vagina secara menyeluruh dan kemudian keringkan dengan handuk. Setelah itu semprotkan pada Vagina dan biarkan selama 10-15 menit. Krim dan spray khusus ini bekerja dengan mengetatkan otot dinding vagina sehingga memberikan lebih banyak kenikmatan dalam bercinta. Krim herbal dapat digunakan secara teratur sehingga membantu mengencangkan Vagina secara permanen sekaligus sebagai antiseptic dan membantu menyingkirkan bau amis pada vagina anda. Selain itu, semprotan herbal spray ini juga sekaligus juga bertindak sebagai pelumas alami ketika anda berhubungan dengan pasangan.

 

4. Ramuan Herbal Untuk Merapatkan Otot Vagina Selain beberapa cara merapatkan vagina yang sudah dijelaskan di atas, sebagai tambahan informasi, kami sajikan beberapa ramuan obat herbal untuk diminum, antara lain: Seduhlah daging buah srikaya dan tambahkan dengan kunyit lalu diminum sekali seminggu. Jika rutin dilakukan, ramuan herbal ini dapat mengembalikan ‘kejayaan’ vagina yang kendur. Hanya saja perlu diingat, jangan mengkonsumsinya setiap hari dan jalam jangka panjang karena dapat mengeringkan rahim anda. 



Minumlah seduhan buah pinang yang telah dijemur dan ditumbuk halus dengan dosis ½ sendok bubuk pinang ditambah segelas cangkir air hangat dalam sekali seduh. Diminum berturut-turut setiap hari hanya selama seminggu pertama. Hanya saja, resep ini dapat menjadi racun jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama. 




OBAT KEPUTIHAN DAN PERAPAT MISS V
'TONGKAT VAGINA SUPER'






Berapa Harganya ??...Cukup dengan Rp 195.000 (belum termasuk ongkos kirim)



Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia mampu untuk mengobati miss v becek, keputihan, dan vagina longgar serta menjadikan miss kencang kembali


Kontak pemesanan:
Cal//sms 087705229805



Khasiat Tongkat Vagina Super




 Cara pemakain:
  •  Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Memasukan tongkat cukup dengan 2cm saja
  • Bilas miss v setelah pakai
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan


Perhatian:
Jangan lakukan pemakian tongkat lebih dari 5 menit 


Pesan sekarang juga, rasakan khasiat dan keampuhannya
Keputihan hilang dan anda seperti perawan lagi



Hubungi Kontak
Cal/sms 087705229805



Cara pemesanan
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, tONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000



De Nature Indonesia 



Pengiriman barang:
Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.


Ongkos kirim sesuai Daerah:
P. Jawa: Rp. 25.000
P. Madura Rp. 85.000
Pulau lainnya: Rp. 45.000



Resep alami merapatkan vagina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar