PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL SEGALA PENYAKIT

Senin, 24 November 2014

Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan

Anda mencari obat untuk merapatkan miss v, karena vagina anda yang sudah kendur dan tidak rapat lagi karena sudah pernah melahirkan. Disini solusi terbaik untuk menyembuhkan miss v dengan obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping. Organ kewanitaan sangat penting untuk di rawat dan di jaga, jangan merawat penampilan dari luar saja bagian dalam juga sangat penting untuk dijaga. Seorang lelaki juga menginginkan organ keawanitaan yang masih rapat dan menggigit seperti masaih perawan kembali. Segera sembuhkan organ kewanitaan anda sekarang juga sebelum pasangan anda berpindah posisi pada wanita lain, karena organ kewanitaan anda yang sudah kendur sehingga suami anda tidak puas jika sedang melakukan suatu hubungan.



Kontak pemesanan:
Call/sms 087705229805 



Tips merapatkan miss v_diperlukan oleh para ibu yang baru melahirkan untuk mengembalikan kekuatan otot-otot pinggul yang kendur karena sehabis melahirkan. Cara merapatkan miss v Banyak ibu yang merasa kurang percaya diri setelah melahirkan karena merasa miss V nya sudah tidak sekencang sebelum melahirkan, sehingga merasa kurang memuaskan suaminya. Banyak hal yang telah dilakukan para ibu untuk mengembalikan kencangnya otot-ototnya miss V agar tetap bisa membahagiakan suaminya. 

 
Untuk melakukan posisi bercinta ini, Anda bisa berbaring seperti akan melakukan posisi misionaris dengan pasangan. Setelah itu, jangan lebarkan kedua kaki, tapi angkat kaki ke atas dan taruh di dada suami.

Posisi tersebut memungkinkan suami melakukan penetrasi lebih dalam. Tak hanya itu, posisi tersebut juga membuat Miss V lebih rapat di sekitar Mr P

Sebelum melakukan posisi ini, pastikan Anda sudah mendapatkan foreplay yang cukup dari suami, seperti dicium dan disentuh. Kenapa? Karena ketika melakoninya, kaki Anda akan membuat si dia sulit memberikan ciuman atau sentuhan di area sensitif.

Variasi lainnya dari posisi ini yang bisa membuat Miss V semakin rapat adalah dengan menyilangkan kedua pergelangan kaki sedekat mungkin ke paha. Kalau Anda tidak bisa sampai paha, hanya ke lutut, tidak masalah juga.

Dengan melakukan posisi tersebut, dinding Miss V bisa menjadi lebih dekat satu sama lain. Pria pun jadi lebih merasa puas karena Mr Happy nya seolah hanya bersentuhan dengan dinding Miss V Anda.

 






Posisi planking
Planking adalah aktivitas yang mengharuskan pelakunya berbaring tengkurap dengan tangan sejajar di atas obyek yang unik, aneh ataupun berbahaya.

Aktivitas itu saat ini tengah trend dilakukan anak muda. Mereka yang melakukannya kemudian ramai-ramai meng-upload foto atau video aksi mereka ke situs jejaring sosial.

Aktivitas planking yang sedang tren ini ternyata bisa juga diterapkan saat bercinta dan menimbulkan sensasi Miss V lebih rapat. Tentu saja ketika bercinta ala planking ini sesudahnya Anda tidak perlu meng-upload foto atau videonya ke internet.

Untuk bercinta dengan posisi planking ini, Anda berbaring seperti akan melakukan posisi misionaris. Lalu, pastikan kedua kaki tertutup rapat. Usahakan Anda sudah cukup memiliki cairan lubrikasi saat si dia mulai melakukan penetrasi. Posisi ini membuat Miss V lebih rapat untuk Mr  P.

Variasi lainnya dari posisi bercinta ala planking ini adalah doggy style. Pasangan bisa melakukan penetrasi seperti posisi doggy style, namun kedua kaki Anda tetap tertutup rapat. Posisi tersebut sensasinya sama menyenangkannya dengan posisi planking ala misionaris.

 


Posisi lotus
Saat melakukan posisi ini, minta pasangan duduk bersila di atas tempat dengan permukaan yang rata. Sementara Anda duduk di atasnya dengan kedua kaki di buka lebar.

Dalam posisi bercinta ini, Anda harus aktif. Usahakan Mr P bisa penetrasi ke Miss V. Setelah penetrasi terjadi, lingkarkan kedua kaki di sekitar pinggang dan punggungnya.

Jangan kaget kalau saat melakukan penelitian ini, Anda dan dia tidak bisa terburu-buru. Hal itu karena Anda dan pasangan akan sulit bergerak dengan cepat.

Variasi lainnya dari posisi ini bisa membuat Miss V semakin rapat. Variasi tersebut adalah dengan meminta pasangan meluruskan kedua kaki. Lalu Anda duduk di atas pasangan, namun jangan letakkan kaki seperti memeluk pinggangnya. Letakkan saja kedua kaki di atas tempat tidur. Posisi ini membuat Anda lebih erat lagi berpelukan dengan pasangan, ketimbang lotus. Sensasi yang ditimbulkan adalah Miss V Anda seolah memeluk Mr P lebih dalam.



 


Posisi berdiri
Saat melakukannya, Anda berdiri dengan bersandar di tembok. Usahakan posisi Anda lebih tinggi dari pasangan. Anda bisa menggunakan alat bantu seperti kursi. Posisi ini disukai pasangan karena dia bisa merasakan kedalaman Miss V Anda.  




Cara merapatkan vagina yang kendur karena proses melahirkan:
 
 
 
1. senam kegel
Caranya, gerakan otot vagina otot seperti sedang menahan kencing, awalnya lakukan selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Cara merpatkan miss v Cara ini memang sangat mudah, anda bisa melakukan dimana saja dan kapan saja. Latihan ini berguna untuk memulihkan elastisitas vagina kesedia kala, meningkatkan aliran darah agar lebih lancar, meningkatkan libido, dapat mempercepat dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.




2. Pengasapan
Hal ini memang terkesan jadul, tapi tebukti ampuh membantu masalah anda. Caranya, dengan membakar rempah-rempah wangi di sebuah wadah, rempah ini sudha banyak dijual jadi anda bisa beli dimana saja. Fungsi dari ratus ini adalah membunuh bakteri dan kuman, juga bisa bisa menjaga vagina anda tetap kering. Lakukan setiap 2 minggu sekali, unutk menghindarkan ikut matinya asam pada vagina, yang berfungsi sebagai pelindung vagina agar terbebas dari masalah yang menimpanya.



3. Menjaga asupan makanan
tentu dengan menjaga pula asupan makanan yang biasa anda konsumsi. Selain itu, jaga juga berat badan anda, karena badan yang terlalu besar juga akan membuat vagina anda kurang sehat. Dengan badan yang sehat, energy cukup dan asupan vitamin yang baik, tentu akan membantu kehidupan seks anda baik pula.



OBAT KEPUTIHAN DAN PERAPAT MISS V
'TONGKAT VAGINA SUPER'






Berapa Harganya ??...Cukup dengan Rp 195.000 (belum termasuk ongkos kirim)



Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia mampu untuk mengobati miss v becek, keputihan, dan vagina longgar serta menjadikan miss kencang kembali


Kontak pemesanan:
Cal//sms 087705229805



Khasiat Tongkat Vagina Super




 Cara pemakain:
  •  Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Memasukan tongkat cukup dengan 2cm saja
  • Bilas miss v setelah pakai
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan


Perhatian:
Jangan lakukan pemakian tongkat lebih dari 5 menit 


Pesan sekarang juga, rasakan khasiat dan keampuhannya
Keputihan hilang dan anda seperti perawan lagi



Hubungi Kontak
Cal/sms 087705229805



Cara pemesanan
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, tONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000



De Nature Indonesia 



Pengiriman barang:
Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.


 Ongkos kirim sesuai Daerah:
P. Jawa: Rp. 25.000
P. Madura Rp. 85.000
Pulau lainnya: Rp. 45.000



Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar