PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL SEGALA PENYAKIT

Minggu, 23 November 2014

Cara Merapatkan Vagina paling aman

Anda mencari obat untuk merapatkan miss v, karena vagina anda yang sudah kendur dan tidak rapat lagi karena sudah pernah melahirkan. Disini solusi terbaik untuk menyembuhkan miss v dengan obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping. Organ kewanitaan sangat penting untuk di rawat dan di jaga, jangan merawat penampilan dari luar saja bagian dalam juga sangat penting untuk dijaga. Seorang lelaki juga menginginkan organ keawanitaan yang masih rapat dan menggigit seperti masaih perawan kembali. Segera sembuhkan organ kewanitaan anda sekarang juga sebelum pasangan anda berpindah posisi pada wanita lain, karena organ kewanitaan anda yang sudah kendur sehingga suami anda tidak puas jika sedang melakukan suatu hubungan.


Kontak pemesanan:
Call/sms 087705229805 



Tips merapatkan miss v_diperlukan oleh para ibu yang baru melahirkan untuk mengembalikan kekuatan otot-otot pinggul yang kendur karena sehabis melahirkan. Cara merapatkan miss v Banyak ibu yang merasa kurang percaya diri setelah melahirkan karena merasa miss V nya sudah tidak sekencang sebelum melahirkan, sehingga merasa kurang memuaskan suaminya. Banyak hal yang telah dilakukan para ibu untuk mengembalikan kencangnya otot-ototnya miss V agar tetap bisa membahagiakan suaminya. 



Cara merapatakan vagina yang pertama yaitu dengan melakukan senam kegel, senam ini dilakukan dengan cara gerakan seperti menahan kencing. Tahan kontraksi selama 10 detik lalu relaks selama 10 detik, ulangi kembali selama 5 menit dan dilakukan empat kali sehari. Anda harus melakukannya secara rutin,lebih baik lagi dilakukan selama enam bulan untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi. Senam ini berfungsi menguatkan otot pubococcygeus, yang akan membantu wanita dalam memulihkan kondisi pasca melahirkan. Selain itu,s enam kegel juga berfungsi untuk penyembuhan impotensi dan kesulitan menahan kencing.



Cara yang lainnya yaitu dengan melakukan totok vagina, Cara merapatkan miss v Cara ini memang tidak bisa anda lakukan, harus dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli. Karena, ketika anda sudah melahirkan hormone wanita tidak akan stabil dan hal ini akan memicu cairan berlebih pada vagina. Dengan totok ini dapat memperlancar aliran darah dan menguatkan otot-otot pada daerah panggul. Dengan ini, tentu akan melancarkan cairan yang keluar dari vagina, dan tentu membuat anda kembali nyaman. 



Cara yang selanjutnya juga dapat dilakukan dengan melakukan spa vagina, Perawatan spa biasanya dilakukan untuk kesehatan tubuh rambut atau wajah, ternyata untuk organ intim anda juga bisa. Lewat spa vagina ini anda bisa memilih metoda yang ingin anda pakai. Ada metode pengasapan atau penguapan dnegan menggunakan rempah atau bahan khusus. Ada juga metode pijat akupresur pada seluruh tubuh dan terutama vagina. Ada juga meditasi gerak atau semacam kegel khusus untuk vagina. Tergantung mana yang anda pilih, dan sebelumnya bisa konsultasi terlebih dahulu dengan tempat anda melakukan spa agar anda lebih mengerti cara dan kegunaannya.



Cara merapatkan vagina juga dapat dilakukan dengan gel vagina alami, Gel ini bisa anda gunakan langsung sebagai pelumas atau lotion untuk vagina anda. Banyak gel yang sekarang banyak dijual dipasaran, namun tentu anda harus teliti dalam memilih produk dan kandungan yang ada didalamnya. Sebaiknya pilihlah kandungan dari gel tersebut yang ebrbahan alami, misalnya mengandung oak, ekstrak ginseng, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica ini diketahui kaya akan fitoestrogen yang berguna untuk agar terjadi pengetatan vagina dan juga merupakan anti-aging yang cukup baik.



OBAT KEPUTIHAN DAN PERAPAT MISS V
'TONGKAT VAGINA SUPER'






Berapa Harganya ??...Cukup dengan Rp 195.000 (belum termasuk ongkos kirim)



Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia mampu untuk mengobati miss v becek, keputihan, dan vagina longgar serta menjadikan miss kencang kembali


Kontak pemesanan:
Cal//sms 087705229805



Khasiat Tongkat Vagina Super




 Cara pemakain:
  •  Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Memasukan tongkat cukup dengan 2cm saja
  • Bilas miss v setelah pakai
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan


Perhatian:
Jangan lakukan pemakian tongkat lebih dari 5 menit 


Pesan sekarang juga, rasakan khasiat dan keampuhannya
Keputihan hilang dan anda seperti perawan lagi



Hubungi Kontak
Cal/sms 087705229805



Cara pemesanan
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, tONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000



De Nature Indonesia 



Pengiriman barang:
Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.


Ongkos kirim sesuai Daerah:
P. Jawa: Rp. 25.000
P. Madura Rp. 85.000
Pulau lainnya: Rp. 45.000



Cara Merapatkan Vagina paling aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar