PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL SEGALA PENYAKIT

Senin, 24 November 2014

Cara Merapatkan Vagina Organ Intim Wanita

Anda mencari obat untuk merapatkan miss v, karena vagina anda yang sudah kendur dan tidak rapat lagi karena sudah pernah melahirkan. Disini solusi terbaik untuk menyembuhkan miss v dengan obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping. Organ kewanitaan sangat penting untuk di rawat dan di jaga, jangan merawat penampilan dari luar saja bagian dalam juga sangat penting untuk dijaga. Seorang lelaki juga menginginkan organ keawanitaan yang masih rapat dan menggigit seperti masaih perawan kembali. Segera sembuhkan organ kewanitaan anda sekarang juga sebelum pasangan anda berpindah posisi pada wanita lain, karena organ kewanitaan anda yang sudah kendur sehingga suami anda tidak puas jika sedang melakukan suatu hubungan.


Kontak pemesanan:
Call/sms 087705229805



Tips merapatkan miss v_diperlukan oleh para ibu yang baru melahirkan untuk mengembalikan kekuatan otot-otot pinggul yang kendur karena sehabis melahirkan. Banyak ibu yang merasa kurang percaya diri setelah melahirkan karena merasa miss V nya sudah tidak sekencang sebelum melahirkan, sehingga merasa kurang memuaskan suaminya. Banyak hal yang telah dilakukan para ibu untuk mengembalikan kencangnya otot-ototnya miss V agar tetap bisa membahagiakan suaminya.


Bagaimana jika Anda mengalami kelonggaran pada vagina ?

Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ‘Rasa Kamu Kok Hambar’. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.

Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan.



 JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI

  • Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.
  • Saya yakin anda pernah menjumpai “keluhan & komentar” para suami berikut ini :
  • Saya baru menikah tapi mengapa miss V istri saya tidak “menggigit” seperti yang saya harapkan?
  • Anak saya baru 1, namun miss V istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  • Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang “daya cengkramnya” tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali “seperti” perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah…

Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan?


Banyak cara untuk merapatkan kewanitaan, yaitu dengan:



1. Senam kegel
Senam ini sangat mudah anda lakukan, dimana pun dan kapan pun anda bisa melakukannya. Teknik senam kegel caranya dengan menggunakan kontraksikan otot vagina seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Senam ini dipercaya mampu memulihkan elastisitas dari vagina, memperkencang otot-otot dan bisa melancarkan peredaran darah di sekitar organ intim.






2. Membuat ramuan tradisional yang berasal dari tumbuhan
Salah satunya dengan membuat ramuan dari bahan-bahan seperti temu lawak sebesar ibu jari, air mawar 1 sendok makan, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari dan 1 biji jeruk limau yang diparut kulitnya. Cara membuatnya yaitu dengan menggiling bahan temu lawak, parutan jeruk limau dan kunyit. Perah hasil gilingan kemudian dicampurkan dengan madu dan air mawar. Minum ramuan ini setiap pagi dalam waktu 10 hari, setelah itu anda bisa meminumnya sesekali saja. Ramuan ini meman di percaya mampu membuat daerah kewanitaan lebih rapat dan terawat.


Ramuan mempersempit kewanitaan selanjutnya dengan menggunakan 10 lembar daun sirih, 3 bua gambir, kapur sirih dan kulit pinang muda. Cara merapatkan miss v Caranya, daun sirih potong kecil-kecil, gambir ditumbuk halus, dan kulit pinang juga dipotong kecil-kecil. Campurkan semua bahannya tadi, dengan menggunakan air 2 liter air yang masih mendidih. Setelah selesai, diamkan hasil ramuan tadi agar bahannya mengendap dan airnya menjadi lebih hangat atau dingin. Gunakan air ramuan tersebut digunakan untuk membersihkan vagina secara langsung. Ramuan ini memang dipercaya mampu membuat vagina lebih kesat dan otot-ototnya semakin kencang. 



3. Menjaga kebersihan miss V
Hindari membersihkan miss V dengan menggunakan air panas, sabun batangan ataupun sabun cair. Lebih baik gunakan sabun dengan pH tertentu yaitu 3,5 - 4,5 yang fungsinya adalah mencegah pertumbuhan bakteri yang tidak sehat serta memfasilitasi pertumbuhan bakteri baik.

Menggunakan pembersih yang formulanya keras dapat mengganggu keseimbangan yang mengarah pada iritasi serta bau tidak sedap dari miss V.




OBAT KEPUTIHAN DAN PERAPAT MISS V
'TONGKAT VAGINA SUPER'







Berapa Harganya ..??
Cukup dengan Rp 195.000 (belum termasuk ongkos kirim)



Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia mampu untuk mengobati miss v becek, keputihan, dan vagina longgar serta menjadikan miss kencang kembali


Kontak pemesanan:
Cal//sms 087705229805



Khasiat Tongkat Vagina Super




 Cara pemakain:
  •  Jika Anda belum pernah melahirkan, masukan tongkat selama 5-10 detik
  • Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik
  • Jika Anda sudah punya lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit
  • Memasukan tongkat cukup dengan 2cm saja
  • Bilas miss v setelah pakai
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan


Perhatian:
Jangan lakukan pemakian tongkat lebih dari 5 menit 


Pesan sekarang juga, rasakan khasiat dan keampuhannya
Keputihan hilang dan anda seperti perawan lagi



Hubungi Kontak
Cal/sms 087705229805



Cara pemesanan
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, tONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000



De Nature Indonesia 



Pengiriman barang:
Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.


 Ongkos kirim sesuai Daerah:
P. Jawa: Rp. 25.000
P. Madura Rp. 85.000
Pulau lainnya: Rp. 45.000



Cara Merapatkan Vagina Organ Intim Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar