PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL SEGALA PENYAKIT

Selasa, 22 Agustus 2017

Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit - Gejala bintik merah pada kulit ditandai dengan munculnya secara tiba-tiba dan ada juga ynag ditandai dengan bentol kecil berwarna merah dengan disertai rasa gatal. Kemunculan bintik merah ataupun bercak merah memang tiba-tiba dan bisa menjangkit siapa saja mulai dari bayi, anak-anak, juga orang dewasa. Kemunculan bintik merah ini bisa diakibatkan oleh beberapa penyebab salah satunya alergi atupun penggunaan kosmetik. Akan sangat menganggu pastinya apabila kemunculan bintik merah ini terdapat pada area kulit yang sangat terlihat seperti wajah, tangan, kaki, ataupun area kulit luar lainnya.
Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit Bercak Merah pada Kulit? Ini Penyebab dan Penanganannya Apa Obat Untuk Gatal Gatal Dan Bintik Merah Pada Kulit? Risiko Penyakit Serius di Balik Kulit Gatal Obat Herbal utk Bercak Merah Diseluruh Tubuh Disertai Gatal & Panas
Seseorang yang memiliki jenis kulit sensitif biasanya sering mengalami suatu kondisi di mana kulitnya muncul bintik-bintik. Namun, pada beberapa kasus, seseorang bisa saja tidak memiliki kulit sensitif namun karena suatu sebab kulitnya mengalami bintik-bintik. Pada dasarnya, ada beberapa faktor yang menyebabkan munculnya bintik merah di kulit, seperti: Baca Juga : Obat bintik merah dan gatal di apotik?

Penyebab Bintik Merah dan Cara Menghilangkan Bintik Merah pada kulit

Adapun faktor penyebab bintik merah di dahi, paha, lengan, kaki, tangan dan area tubuh lainnya diantaranya:
Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit Bercak Merah pada Kulit? Ini Penyebab dan Penanganannya Apa Obat Untuk Gatal Gatal Dan Bintik Merah Pada Kulit? Risiko Penyakit Serius di Balik Kulit Gatal Obat Herbal utk Bercak Merah Diseluruh Tubuh Disertai Gatal & Panas
  1. Penyakit Fifth Penyakit Fifth ini merupakan penyakit yang ditandai dengan ruam merah diwajah yang dapat menyebar ke area tubuh yang lain jika dibiarkan. Virus Parvovirus B19 menjadi virus tunggal DNA penyebab penyakit Fifth ini dan kemunculannya dapat menyebabkan anemia pada anak-anak.
  2. Cacar air Infeksi virus yang langsung menjangkit kulit ini ditandai dengan bintik-bintik merah yang akan berubah menjadi bintil berisi cairan yang sangat gatal. Bintil berisi cairan tersebut dalam beberapa hari akan mengering dan meninggalakan bekas seperti koreng. Umumnya cacar air banyak ditemukan pada anak-anak namun kemungkinan kecil menjangkit orang dewasa.
  3. Penyakit Campak Campak merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus ini ditandai dengan ruam-ruam merah yang akan berubah menjadi berwarna merah coklat yang penyebarannya akan semakin cepat jika dibiarkan.
  4. Penyakit Roseola Roseola ditandai dengan demam tinggi kemudian muncul bintik-bintik merah di kulit setelah demamnya turun. Peyyakit ini disebabkan oleh virus dan banyak ditemukan pada orang yang mengidap penyakit meningitis.
  5. Alergi makanan Alergi makanan tertentu memang menjadi hal yang banyak terjadi. Kecenderungan akan makanan tertentu yang mengakibatkan gatal dan bintik merah. Biasanya banyak orang yang mempunyai alergi makanan tertentu seperti seafood, kacang-kacangan dan jenis makanan lainnya.
  6. Penggunaan Kosmetik Pemilihan kosmetik yang salah menjadi penyebab bintik merah atau bercak merah yang banyak dialami oleh kaum hawa. Ketidakpekaan akan kandungan pada kosmetik menjadi salah satu penyebabnya. Sebaiknya anda lebih jeli dalam memilih produk kosmetik yang cocok dan aman bagi kesehatan kulit dan tubuh. Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Berikut penyebab lainya yang bisa minimbukan Bintik merah disertai gatal pada kulit antara lain:

  • Iritasi, misal akibat kontak dengan bahan kimia tertentu, dan sebagainya.
  • Gigitan serangga.
  • Alergi, misal alergi obat atau makanan tertentu.
  • Infeksi bakteri.
  • Infeksi jamur.
  • Kudis/skabies.
  • dermatitis atopik
  • skabies
  • infeksi jamur
  • gigitan serangga
  • cacar air
  • campak
  • dsb. Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit
Namun Untuk mencari penyebabnya, diperlukan informasi lengkap dari gejala Anda, serta pemeriksaan dengan melihat langsung kondisi kulit Anda. Oleh sebab itu sebaiknya periksakan langsung pada dokter. Penanganan sementara yang dapat Anda lakukan antara lain:
  • Hindari pemicu gatal bila diketahui.
  • Tidak menggaruk bila gatal melainkan hanya mengusap, dengan menggaruk akan menyebabkan kulit terasa semakin gatal, menyebar dan berisiko terjadi infeksi bakteri serta bekas luka akibat luka garukan.
  • Kompres dingin dengan kain yang tipis pada bagian yang gatal.
  • Konsumsi obat antihistamin seperti CTM untuk mengurangi rasa gatal, namun sebaiknya atas anjuran dokter. Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Menghilangkan bintik merah pada kulit dangan obat medis :

Langkah pertama yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan gatal anda adalah melalui cara medis. Medis biasanya akan mendiagnosa gatal yang ada di kulit anda itu disebabkan oleh apa, karena alergi, gigitan serangga atau karena penyakit yang ada di dalam tubuh anda. Berikut ini adalah obat gatal yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan gatal yang ada di dalam tubuh anda :

Salep

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengatasi gatal yang disebabkan oleh jamur adalah menggunakan salep. Memang salep merupakan obat pertama yang akan diambil ketika seseorang mengalami gatal-gatal. Misalnya saja adalah salep banyak digunakan sebagai cara menghilangkan kurap yang efektif dan juga sebagai cara menghilangkan panu di wajah paling cepat. Salep memang menjadi alternatif pilihan pertama ketika seseorang bermasalah dengan kulitnya baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Jika anda gatal-gatal yang diakibatkan oleh jamur anda bisa memilih salep jamur yang didalamnya mengandung fungasol, mizonazole dan juga ketoconazole. Anda cukup mengoleskan salep tersebut di bagian kulit anda yang gatal dan ditumbuhi dengan jamur.

Obat Anti Gatal Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Anda bisa menghilangkan gatal yang ada di kulit anda menggunakan obat anti gatal. Mungkin banyak diantara anda yang memilih obat oral dibandingkan dengan obat oles hal itu dikarenakan anda tidak suka dengan rasa lengket yang ada di kulit anda akibat obat oles. Tenang saja, anda bisa menemukan obat gatal di apotek maupun toko obat yang ada di dekat rumah anda. Obat pereda gatal yang bisa anda konsumsi adalah cetirizine HCL, 10 miligram. Pengkonsumsian obat ini ada baiknya diminum selama seminggu sekali sampai rasa gatal tidak muncul kembali. Alangkah baiknya jika anda mengkombinasikan obat oles dan juga obat oral secara bersamaan.

Sabun Antiseptik

Cara medis yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan gatal yang menimpa anda adalah dengan menggunakan sabun antiseptik. Memang sabun yang bersifat antiseptik bisa digunakan untuk menghilangkan gatal dengan membunuh kuman penyebab rasa gatal. Jika kuman penyebab gatal itu mati dan menghilang tentu saja rasa gatal yang anda alami menjadi berkurang dan mereda. Saat ini ada sabun antiseptik batangan dan juga cair yang ada di pasaran. Untuk menghilangkan gatal yang ada di kulit dan menimbulkan ruam ada baiknya anda memilih menggunakan sabun yang batangan, sedangkan sabun antiseptik yang bersifat cair sebaiknya digunakan untuk cuci tangan. Cara mencuci tangan yang benar dan steril salah satunya adalah menggunakan sabun antiseptik. Mencuci tangan menggunakan air biasa saja tidak cukup sebab air biasa tidak bisa membunuh kuman yang menempel di telapak tangan anda.

Krim Kortikosteroid Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Obat gatal ini sama dengan salep gatal yang bisa digunakan untuk meredakan gatal, cara pakainya pun sama dengan salep gatal yaitu dengan mengoleskannya di area kulit yang mengalami gatal dan juga memiliki ruam merah. Krim ini berfungsi sebagai pereda peradangan dan juga bersifat anti alergi sehingga gatal yang disebabkan oleh peradangan dan juga alergi bisa menyebabkan gatal. Krim ini hanya bisa digunakan untuk gatal di area kulit tertentu saja dan jika untuk gatal yang ada di seluruh tubuh bisa menggunakan obat oral. Untuk mengobati gatal di kulit menggunakan krim ini bisa dengan cara mengoleskan di bagian kulit sebanyak 3 sampai dengan 4 kali dalam sehari. Sayangnya bagi anda yang ingin mengobati gatal menggunakan obat ini sebaiknya meminta petunjuk dari dokter sebab gatal pada kasus-kasus tertentu gatal pada kulit tidak bisa diobati menggunakan krim ini misalnya saja penyakit kulit seperti panu. Alasannya adalah jika panu diobati menggunakan krim ini panu justru semakin parah dengan cara menyebar ke seluruh permukaan kulit.

Obat Oral Kortikosteroid

Bagi anda yang menginginkan obat oral untuk mengatasi rasa gatal di seluruh tubuh anda, anda bisa mengkonsumsi obat oral kortikosteroid. Memang obat ini bisa menyembuhkan kulit gatal yang disebabkan oleh paradagan dan alergi. Perbedaannya adalah rasa gatal pada bagian kulit tertentu saja bisa diobati menggunakan salep, namun jika rasa gatal yang dialami hampir menyeluruh ke seluruh permukaan kulit anda bisa menggunakan obat oral ini sebab obat oral akan terkonsentrasi di dalam darah manusia sehingga membunuh dan menghilangkan kuman atau bakteri penyebab peradangan dan gatal di kulit. Bisa anda bayangkan jika anda mengobati dengan salep. Berapa banyak salep yang anda gunakan untuk menghilangkan gatal yang ada di seluruh permukaan kulit anda. Namun penggunaan obat ini tidak bisa digunakan dalam jangka panjang, jika anda ingin menggunakannya dalam jangka panjang ada baiknya anda berkonsultasi kepada dokter sebab akan sangat berbahaya jika tidak diawasi oleh dokter kulit.

Antihistamin Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Obat oral lainnya yang bisa anda gunakan untuk mengurangi rasa gatal di tubuh anda adalah obat antihistamin. Antihistamin adalah obat oral sehingga penggunaannya adalah dengan mengkonsumsinya. Fungsi obat ini adalah sebagai penghambat zat kimia yang ada di dalam tubuh yang bisa menyebabkan kulit terasa gatal. Obat yang bisa anda konsumsi untuk meredakan gatal adalah CTM, obat ini merupakan obat antihistamin yang bermanfaat untuk menghilangkan rasa gatal namun memiliki efek samping rasa kantuk. Setelah mengkonsumsi obat ini anda tidak boleh memegang kendaraan atau menyetir kendaraan bermotor sebab efeknya akan sangat berbahaya sekali yaitu bisa membuat anda mengalami kecelakaan akibat rasa kantuk yang anda derita.

Cara Mengatasi Bintik Merah Atau Bercak Merah Secara Alami :

Bagi anda yang ingin menghilangkan gatal bisa mencoba obat gatal gatal pada kulit secara tradisional atau alami sebab efek samping dari obat alami tidak ada meskipun proses penyembuhannya lumayan lama dibandingkan dengan obat kimia. Berikut ini adalah cara mengobati gatal yang bisa anda lakukan di rumah anda :

Jus lemon Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Air perasan lemon memang sangat terkenal sebagai pemutih alami. Air perasan lemon yang kaya akan vitamin C ini ternyata sangat bermanfaat untuk menghilangkan bintik merah pada kulit akibat gigitan nyamuk, alergi dan lainnya. Caranya cukup mudah dengan mengoleskan perasan air lemon pada bintik merah atau bercak merah dikulit kemudian diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat dan lakukan secara rutin 3 x sehari. Jus lemon juga dapat dicampurkan dengan bahan lainnya seperti jus mentimun.

Vitamin E

Minyak vitamin E yang banyak dijual dipasaran ini ternyata sangat berkhasiat untuk menghilangkan bintik merah pada kulit. Cara menghilangkan bintik merah di kulit wajah dengan vitamin E yaitu dengan mengoleskan minyak vitamin E pada area kulit yang merah. Disarankan untuk melakukannya saat mejelang tidur dan bersihkan keesokan harinya. Dosis vitamin E yang disarankan yaitu 500 iu juga bisa dicampurkan dengan perasan lemon.

Ampas teh Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Kantung teh yang banyak ditemukan pada teh celup ini ternayata sangat berkhasiat untuk mengatasi bintik merah dikulit. Selain itu ampas teh juga banyak dipakai untuk menghilangkan mata panda secara alami. Cara menghilangkan bintik merah dengan ampas teh cukup mudah dengan mengompreskan kantung teh yang masih hangat tersebut pada area bintik merah dan diamkan beberapa saat. Kandungan polifenol dan antioksidan ini yang terkandung pada teh sangat baik untuk kesehatan kulit.

Lidah Buaya

Siapa yang tidak mengenal tumbuhan lidah buaya ini. Disamping banyak ditemukan juga begitu banyak khasiat dari lidah buaya khususnya untuk kesehatan kulit. Gel lidah buaya yang bersifat dingin ini mampu menjadikan kulit lebih segar. Cara menghilangkan bintik merah dengan lidah buaya ini bisa diaplikasikan untuk mengobati bintik merah akibat ulat bulu, alergi ataupun bekas jerawat. Cukup dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bintik merah atau bercak merah dan diamkan selama beberapa sangat hingga kering. Bilas dengan air hingga bersih lakukan secara rutin untuk hasil optimal.

Madu Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Madu yang sudah terkenal sebagai bahan alami untuk perawatan kulit sejak dulu. Madu juga sangat berkhasiat untuk memerahkan bibir secara alami. Cara menghilangkan bintik merah dengan madu ini sangat mudah dengan dibuat masker ataupun hanya mengoleskannya pada area kulit yang merah. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan air hingga bersih.

Bengkoang Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit

Buah bengkoang yang sangat terkenal sebagai bahan lami pemutih kulit ini banyak diaplikasikan pada produk-produk kecantikan. Bahkan di negara tropis seperti di Indonesia ini khasiatnya sangat nyata. Bengkoang yang bersifat dingin memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengatasi masalah bintik merah di kulit. Cara menghilangkan bintik merah dileher dengan bengkoang yaitu haluskan bengkoang terlebih dahulu bisa diparut ataupun dibuat jus kemudian tempelkan pada bintik merah. Diamkan selama beberapa saat setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara teratur 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil terbaik.
Sebaiknya konsultasikan dengan dokter di mana dokter akan menganalisis gejala dan melakukan pemeriksaan fisik yang diperlukan. Diagnosis dan terapi yang sesuai akan dokter berikan. Berikut anjuran yang dapat Anda lakukan:

Alternatif Mengatasi Penyakit Gatal Pada Kemaluan..!!

Berapa Harga Paket Obat gatal ?

  1. Harga 1 botol Kapsul Bersih Darah Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )
  2. Harga 1 Salep Gatal Rp. 100.000,- ( Belum Ongkir ) Minimal Beli 2 Salep

Hanya Dengan Harga Rp. 295.000,- Belum ongkir ..!!!

Isi 1 Paket Obat Gatal 2 Botol Bersih Darah + Bonus 1 Salep Gatal
Khasiat : Untuk Gatal Eksim, Kadas Dan Kudis, Kurap, Gudikan Dan Korengan, Kutu air Psoriasis,Dan Disebabkan Gatal Alergi, Dll

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi:

0877-0522-9805 / 0821-3706-9121

( BBm: By Request )

Obat gatal yang kami tawarkan kali ini adalah obat yang berbahan herbal dapat di konsumsi pada pria dan wanita, Pada setiap kapsul yang memiliki kandungan seperti : Tinosporae Caulis, Elephantopi Folium, Kaempferiae Rhizoma, Selaginellae Doederlainii.
Tata Cara Pengobatan Dan aturan Minum Produk :

Anjuran minum obat :

  • Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  • Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  • Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep Gatal

Pantangan selama minum produk herbal kami :

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

Hubungi Konsultasi Dan Pemesanan :

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

( BBm : By Request)

____________oOo______________

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesan/Jumlah :

* Contoh

  1. NAMA : Arga
  2. ALAMAT LENGKAP : Mekarsari timur No 124 RT003 RW02 Desa. mekarsari. Kecamatan tambun selatan. Bekasi. Kode Pos. 21XXX
  3. No TLP : 082 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Gatal Eksim / 1 Paket
Kirim via sms ke nomor: Sms : 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 BBM: (By Request ) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:

  1. P. Jawa: Rp. 25.000
  2. Papua dan Mandura Rp 100.000
  3. Pulau lainnya: Rp. 50.000
  4. Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.
 Penyakit Gatal Berair Dan Berkepanjangan
PERHATIAN...!!!!!!
Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Produk Kami Atas Nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Pihak Kami
Setelah anda tranfer segera lakukan dan komfirmasikan agar segera pengiriman barang bisa langsung di porses hari itu juga, Caranya seperti berikut :
Sudah Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: (By Request ) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Klik Chat Otomatis Untuk Terhubung Dengan Customer Produk Kami Silahkan TinggalKan Pesan Anda Jika Respon Dari Kami lama. Karena Kemungkinan Kami Sedang Mel;ayani Pelanggan lain

Apa Nama obat untuk penyakit gatal-gatal disertai bintik merah pada kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar