PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL SEGALA PENYAKIT

Jumat, 13 Maret 2015

tips membesarkan dan mengencangkan payudara kendor

tips membesarkan dan mengencangkan payudara kendor - Wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai payudara yang kencang dan padat ? Payudara yang indah dan montok memang menjadi dambaan setiap wanita,namun tidak usah khawatir karena masih ada cara yang dapat di kakukan untuk mengencangkan payudara dengan Cream dan Masker Payudara dari De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak efek sampimg yang terbuat dari 100% herbal alami, dan terbukti manjurr ..!!!
Call / Sms: 0877 0522 9805 - 0821 3706 9121 (Pin: 5599DA24)

Cara alami memperbesar payudara pertama
Cara alami pertama untuk memperbesar payudara ini sangat mudah, Anda hanya membutuhkan kacang panjang agar membuat payudara Anda bertambah kencang dan besar. Gunakan kacang panjang secukupnya, lalu tumbuklah kacang panjang tersebut hingga halus. Terakhir gunakan dengan cara mengoleskan pada payudara Anda selama lebih kurang 30 menit. Kemudian bilas dengan menggukan air yang hangat. Cara memperbesar payudara Yang perlu diperhatikan adalah baluran tumbukan halus kacag panjang ini jangan sampai terkena putingnya.

Cara alami memperbesar payudara kedua
Cara memperbesar payudara selanjutnya juga terbilang mudah, anda hanya membuatuhkan bahan herbal jahe yang mudah didapatkan di dapur. Caranya sediakan sekira satu ruas jahe dan kemudian dibakar atau panggang. Setelah itu, jahe dipukul-pukul higga memar, namun jangan sampai hancur. Lalu Anda tinggal memasukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok hingga campuran encer dan saring, dan endapkan selama kurang lebih 5 jam. Cara menggunakannya Anda tinggal meminum ramuan hingga dua kali dalam sehari secara rutin.

Cara Alami Memperbesar Payudara Ketiga
Cara terakhir untuk mengencangkan dan membesarkan payudara adalah menggunakan cara latihan. Latihan ini dibagi menjadi beberapa bagian. Pertama latihan yang dilakukan untuk memperkuat otot-otot dada. tips membesarkan dan mengencangkan payudara kendor Cara latihan ini dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar. Lakukan juga penguatan atau latihan untuk perut dan otot bahu, contohnya gerakan push up.

Cara alami lainnya juga bisa dengan dilakukan dengan mengkonsumsi produk yang berbahan dasar kedelai, misalnya susu kedelai, tempe, tahu, dan lainnya. Semua tahubahwa kedelai mengandung hormon phytoestrogen, hormon tersebut dapat membantu meningkatkan ukuran payudara secara aman. Yang terpenting adalah bahwa kedelai memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon.

Lakukan juga pijat payudara secara teratur. Pijat payudara dapat dilakukan dengan cara meremas, ha ini bisa meningkatkan ukuran payudara. Pijat payudara mempunyai manfaat untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut.

Tentu saja, tidak ada yang lebih bermanfaat dan lebih berkhasiat untuk memperbesar payudara tanpa Anda melakukan action. So, jangan hanya menjadikan artikel cara alami memperbesar dan mengencangkan payudara ini hanya sebagai pengetahuan semata, ya! Oke, semoga bermanfaat.


Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya  



Cream Masker + Minyak Bulus
De Nature


Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasianya


Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Cream Untuk Mengencangkan Payudara


Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:


Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....

tips membesarkan dan mengencangkan payudara kendor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar