PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL SEGALA PENYAKIT

Kamis, 12 Maret 2015

Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus

Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus - Apakah anda bermasalah dengan payudara ? payudara yang kendor dan kurang padat membuat anda kuirang percaya diri ? tidak salah lagi disini obat terbaik untuk mengencangkan payudara yang kendor dengan produk Cream dan Masker Payudara dari De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak menimbulkan efek samping yang terbuat dari 100% herbal alami, dan terbukti manjurr ..!!!

HUBUNGI ...

0877 0522 9805 - 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24

Cara Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus
Minyak bulus sendiri adalah minyak alami yang berasal dari lemak hewan bulus. Cara memperbesar payudara Lemak dari hewan bulus tersebut dipanaskan dengan bantuan sinar matahari selama kurang lebih satu bulan lamanya untuk menghasilkan minyak bulus yang memiliki berbagai macam khasiat bagi tubuh seperti membesarkan payudara dan megencangkan payudara.

Untuk membesarkan payudara menggunakan minyak bulus, Anda hanya perlu mengikutiu beberapa langkah yang cukup mudah. Berikut ini adalah cara membesarkan payudara dengan menggunakan minyak bulus yang dapat Anda lakukan.

1. Oleskan minyak bulus alami pada seluruh payudara secara merata dan tipis saja (tidak terlalui banyak).

2. Gunakan jari telunjuk Anda serta jempol untuk menekan payudara. Setelah itu lakukan gerakan kecil melingkar atau melintir, lakukan sebanyak kurang lebih 7 kali. Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus Maksud dari gerakan melintir ini adalah untuk menyingkirkan toxin atau racun pada kelenjar payudara yang mengganggu kesehatan payudara, sekaligus bermanfaat untuk merangsang peredaran darah supaya menjadi lebih lancar.

3. Langkah selanjutnya adalah teknik menekan disekitar payudara. Supaya langkah ini menjadi lebih nyaman maka aturlah tubuh dalam posisi terlentang kemudian oleskan minyak bulus sekali lagi secara merata diseluruh payudara. Untuk menghindari agar minyak bulus tidak mengenai puting payudara maka Anda dapat menutup puting payudara menggunakan kapas dan mengoleskannya secara perlahan. Letakkan kedua tangan Anda di bagian pangkal tepi luar payudara, lalu usap payudara dengan bagian telapak tangan yang satu ke arah puting payudara dan telapak tangan yang satunya lagi ke arah depan sambil menekannya secara perlahan. Lakukan kurang lebih sebanyak 7 kali.

4. Langkah selanjutnya dalam membesarkan payudara menggunakan minyak bulus adalah gerakkan tangan dari samping payudara ke bagian dalam yaitu arah belahan dada, kemudian tekan dengan kuat ke arah dagu. Lakukan beberapa kali.

5. Letakkan kedua telapak tangan berhadapan tepat di pangkal tepi bagian luar payudara, kemudian usaop payudara dengan kuat ke arah puting, namun jangan sampai mengenai puting payudara.

6. Langkah terakhir adalah, ulangi cara membesarkan payudara dengan menggunakan minyak bulus dari cara pertama sampai nomor lima pada payudara yang satunya lagi.



Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya  



Cream Masker + Minyak Bulus
De Nature


Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasianya


Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Cream Untuk Mengencangkan Payudara


Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:


Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....

Membesarkan Payudara Dengan Minyak Bulus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar