PUSAT PENJUALAN OBAT HERBAL SEGALA PENYAKIT

Rabu, 18 Maret 2015

Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat

Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat - Wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai payudara yang kencang dan montok ? Hal ini memang menjadi dambaan setiap kaum wanita yang ingin terlihat lebih sexy dan cantik dengan payudara yang montok dan kencang. Namun untuk kalian kaum wanita yang masih kurang percaya diri dengan payudara yang kendor dan kecil, kami De Nature Indonesia mempunyai solusi terbaik untuk membuat payudara anda lenih kencang dan padat dengan Cream dan Masker Payudara dari De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak menimbulkan efek samping, yang terbuat dari 100% herbal alami, dan terbukti manjurr ....
Call / Sms: 0877 0522 9805 - 0821 3706 9121 (Pin: 5599DA24)

Penyebab Payudara Kendur. Hamil dan menyusui bukan menjadi satu-satunya penyebab payudara menjadi tidak indah, tidak seksi dan tidak kencang. Cara memperbesar payudara Faktor usia juga mempengaruhi kekencangan payudara. Berikut beberapa penyebab payudara menjadi kendur, antara lain:
  •     Semakin bertambah usia, membuat berkurangnya kemampuan jaringan ikat yang menghubungkan kelenjar lemak dan kelenjar susu di dalam payudara. Otot-otot dada (otot maskulus/otot pectoralis) yang menopang payudara juga melemah. Berkurangnya kemampuan jaringan ikat dan melemahnya otot dada ini akan membuat payudara kendur.
  •     Berat badan yang turun drastis akibat diet ketat membuat kulit pembungkus payudara menjadi lembek. dr. Ida Pujiastuti, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin menambahkan berat badan yang naik-turun, akan membuat lapisan lemak dan kelenjar susu menebal secara dramatis, lalu menipis lagi sehingga meregangkan kulit pendukungnya secara permanen sehingga payudara akan semakin turun.
  •     Berkurangnya kemampuan payudara untuk tetap di tempatnya yaitu tergantung pada gen-gen yang mengatur berapa banyak lemak, kelenjar dan jaringan konektif yang terkandung di dalamnya.
  •     Kesalahan memakai bra. Bra berfungsi untuk menutup dada serta mempertahankan bentuk payudara. Seseorang yang salah dalam memilih dan menggunakan bra akan menyebabkan payudara tersebut tak dapat tertopang dengan baik.
  •     Faktor hormonal ini berkaitan dengan proses penuaan yang dialami oleh seseorang. Hal ini biasanya dialami oleh para wanita yang mulai memasuki masa pra-menopause. Pada masa tersebut akan terjadi ketidakseimbangan hormon estrogen dan progesteron pada seorang wanita, yang turut mempengaruhi elastisitas dan kekencangan payudara seseorang. Ditambahkan oleh dr. Ida, karena kadar estrogen menurun menyebabkan saluran dan kelenjar susu mulai menyusut sehingga payudara   terasa kosong. Jaringan yang membuat payudara kencang juga mengerut dan digantikan oleh lemak, sehingga payudara menjadi lebih berat dan kurang mampu menahan gravitasi.
  •     Kekurangan cairan atau dehidrasi membuat payudara kendur. Kekurangan cairan akan membuat sel-sel kulit yang membentuk payudara berubah menjadi kering. Jika kering, maka akan membentuk celah kosong di antara lapisan kulit pembungkus payudara. Lama kelamaan, sel kulit payudara yang telah kering dan kosong ini membuat melemahnya jaringan ikat yang menopang payudara sehingga payudara terlihat lebih kendur.
  •     Kebiasaan buruk postural atau cara duduk yang salah akan menyebabkan payudara kendur. Kebiasaan duduk yang salah seperti duduknya membungkuk dan tidak tegak.
Mengembalikan Kekencangan Payudara. Tentu jika payudara kendur dan tidak seksi, banyak wanita mencari berbagai cara untuk mengembalikan kondisi payudara menjadi kencang dan seksi. Untuk itu, cara yang ditempuh tak hanya dengan operasi seperti pemasangan implan, tetapi juga banyak treatment-treatment yang dapat dilakukan dengan budget yang lebih terjangkau kantung, mulai dari yang sederhana bisa dilakukan sendiri di rumah hingga treatment menggunakan alat yang dilakukan oleh dokter:

1. Mengoleskan Minyak Bulus
Sejak jaman dulu, minyak bulus sering disebut-sebut memiliki manfaat yang besar untuk mengencangkan payudara. Cara mengencangkan payudara  Minyak bulus mengandung asam amino (protein) dan lemak (omega-3 dan omega-6) yang tinggi, sehingga dapat melembabkan kulit, termasuk kulit di sekitar payudara. Kandungan zat pelembab yang terkandung dalam minyak bulus mampu diserap oleh kulit melalui pori-porinya yang terbuka. Terserapnya zat pelembab ini tentu saja akan membantu mengisi celah-celah jaringan penyokong payudara yang kosong. Alhasil, payudara yang awalnya kendur pun terlihat semakin kencang.

Selain untuk mengencangkan payudara, minyak bulus juga dapat menghaluskan kulit dan memutihkan kulit yang kusam. Dijelaskan oleh Ning Hermanto, herbalis ternama minyak bulus mengandung vitamin A, C dan E yang sangat baik dan dibutuhkan manusia untuk menjaga dan merawat kesehatan kulitnya. Ketika akan memanfaatkan minyak bulus, perhatikan bahwa proses pengambilan minyak bulus tidak boleh sembarangan karena akan menghilangkan khasiat dari minyaknya. Proses pengambilan minyak bulus yang benar adalah dengan menjaga kualitas minyak tersebut, yaitu terlebih dulu memisahkan antara daging dan lemak bulus, lalu lemak dijemur di bawah terik matahari sehingga lemaknya mencair dan menjadi minyak.

Ketika akan digunakan, bagian payudara sebaiknya dibersihkan terlebih dulu dengan air hangat-hangat kuku, sesudah itu payudara dikeringkan dengan handuk yang halus, lalu dioleskan minyak bulus secara merata. Sembari dioleskan, payudara di-massage selama kurang lebih lima menit agar minyak bulus dapat lebih meresap masuk ke dalam kulit. Sebaiknya minyak bulus yang digunakan tidak dicampur dengan minyak lain karena akan mengurangi daya kerja dari minyak bulus tersebut. Jika dilakukan secara rutin setiap hari, maka dalam satu minggu hasilnya akan terlihat.

Karena termasuk bahan alami, maka minyak bulus minim efek samping, apalagi jika proses pengambilan minyak bulus terbuat secara murni dari penyulingan minyak bulus yang asli. Meski minim efek samping, tetapi ada orang-orang tertentu yang kulitnya sensitif, karena itu bisa timbul iritasi, gatal-gatal, bintik-bintik merah, meradang dan mudah tumbuh jamur. Jika saat pemakaian timbul efek samping, sebaiknya pemakaiannya dihentikan.


Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya  



Cream Masker + Minyak Bulus
De Nature


Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasianya


Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:

Cream Untuk Mengencangkan Payudara


Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:


Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....

Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar